home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Wisata Musim Gugur: Berburu Indahnya Pelangi Selepas Hujan

Jumat, 02 Oktober 2015 19:19 by reinasoebisono | 2309 hits
Tren Wisata Musim Gugur: Berburu Indahnya Pelangi Selepas Hujan
Image source: Travel and

DREAMERSRADIO.COM - Musim gugur identik dengan hujan rintik-rintik yang menyejukkan hari. Anehnya, hujan di musim gugur malah diburu oleh para travelers karena efek setelahnya. Bukan banjir atau airnya yang diburu, melainkan si cantik yang terpampang di langit biru, yaitu pelangi.

Dan dari sekian banyak tempat yang bisa memunculkan pelangi, Hawaii adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan warna-warni ciptaan alam tersebut. Ibukota Hawaii, Honolulu disebut sebagai “rainbow capital of the world” atau “ibukota pelangi dunia”.


Image source: Indigo Elixirs/Deanne Rose

Menuju akhir tahun, Hawaii akan diserbu oleh wisatawan bukan untuk berjemur di pantainya yang eksotis, namun untuk mengabadikan dan menikmati pelangi. Pelangi di Hawaii sangat jernih dan jelas, secara tiba-tiba bisa muncul dari tetesan air hujan.

Founder dari Indigo Elixirs, Deanna Rose mengatakan, semakin tinggi tempat, semakin indah pelangi yang akan dilihat. Contohnya sepanjang jalan Tantalus Drive, di sana ada tempat melihat pelangi bernama Puu Ualaokua Park.


Image source: Travel and Leisure

Baca juga: Cantik dan Lezat, Mac 'n Cheese Pelangi Ini Jadi Viral

Jika beruntung, kamu bisa menyaksikan pelangi langka berbentuk lingkaran yang hanya bisa terlihat dari atas atau tempat yang lebih tinggi. Pelangi ganda atau double rainbow juga kadang terlihat.

Yuk, berburu pelangi sebelum musim gugur usai! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)