home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar akan Jadi Lawan Diss Battle di 'Unpretty Rapstar 2'!

Senin, 05 Oktober 2015 15:30 by citra09 | 2471 hits
Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar akan Jadi Lawan Diss Battle di 'Unpretty Rapstar 2'!
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi dua member girl group papan atas idola K-Pop yang ikut berkompetisi di ajang rap ‘Unpretty Rapstar 2’, Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar tentu menjadi perbincangan hangat. Lalu, bagaimana jadinya jika keduanya dihadapkan secara langsung lewat aksi saling sindir di ajang ini?

Yap, hal tersebut ternyata akan menjadi kenyataan karena keduanya akan bertatap muka satu sama lain lewat diss battle atau saling sindir lewat aksi nge-rap. Dalam tayangan ‘Unpretty Rapstar’ pada 2 Oktober lalu, 9 kontestan yang tersisa diharuskan melakukan diss battle.


Image source: Mnet

Meski masing-masing kontestan bisa memilih lawan masing-masing, namun pada akhirnya Yubin dan Hyorin lah yang tersisa, sehingga akhirnya keduanya harus menjadi lawan satu sama lain di diss battle  yang langsung membuat kontestan rapper lainnya ikut antusias menantikan keduanya.

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

“Akhirnya saatnya tiba. Tapi aku takut ini akan menjadi lebih buruk situasinya. Ratingnya akan langsung naik,” ungkap Yubin. Dalam wawancara terpisah, Hyorin menuturkan, “Aku sama sekali tidak senang. Tapi aku tak bisa melakukan apapun yang bisa mengubah (keputusan) ini. Aku harus menang.”

Yubin kembali menuturkan, “Aku harus menghadapinya dan harus menang. Kami merasakan tekanan yang berbeda.” Hyorin menambahkan, “Sebaiknya ia (Yubin) harus bersiap-siap.” Siapa yang akan memenangkan diss battle ini menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)