home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Terkenal Ini Siap Hiasi Proyek Layar Lebar Di Tahun Depan!

Senin, 05 Oktober 2015 21:05 by tyassss | 2577 hits
Empat Idola K-Pop Terkenal Ini Siap Hiasi Proyek Layar Lebar Di Tahun Depan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berkat memiliki kemampuan akting yang luar biasa, kini kehadiran beberapa member grup idol dalam dunia seni peran semakin diakui dan terus menjadi perhatian bagi insan perfilman di Korea Selatan.

Seperti yang diungkap oleh CJ Entertainment di acara Busan Internasional Film Festival (BIFF) baru-baru ini bahwa akan ada sederet film baru yang akan dirilis pada tahun 2016 beserta sejumlah daftar nama bintang yang turut berpartisipasi dalam proyek filmnya masing-masing.

Tentu beberapa nama idol ternama seperti Suzy Miss A, D.O serta Xiumin EXO termasuk ke dalam deretan bintang berbakat yang juga akan menunjukan kemampuan beraktingnya ditahun depan.

Suzy sudah lebih dulu berhasil mengambil hati para penikmat film dengan lakonnya dalam ‘Architecture 101’ dan bahkan akan kembali pamerkan bakatnya dalam proyek layar lebar terbarunya yaitu ‘The Hymn’.

Baca juga: Drama IDOL Rilis Poster untuk Grup Idola K-Pop Fiksi

Sedangkan dua member dari grup yang sudah mendunia, EXO kini sedang mengasah kemampuan mereka dalam proyek terbaru mereka masing-masing. Telah diketahui bahwa D.O dipilih sebagai pemeran utama dari film ‘Hyung’ bersama Jo Jung Suk dan sang ‘kakak’ Xiumin sedang disibukan dengan film kerajaan pertamanya yang berjudul ‘Kim Seon Dal’.

Selain itu, salah satu penyanyi yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Yoona SNSD yaitu Lee Seung Gi ternyata juga tak mau kalah untuk kembali memerkan aksinya dalam membintangi film ‘Chemistry’ arahan dari sutradara Hong Chang Pyo.

Dari keempat nama aktor yang telah disebutkan tersebut, diharapkan proyek layar lebar yang direncanakan akan liris tahun depan itu dapat meraih kesuksesan dengan memikat banyak penonton. Ayo, siapa yang sudah gak sabar juga melihat idol kalian main film?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)