home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps - Wake Up

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2173 hits
The Vamps - Wake Up
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Grup band remaja asal Amerika Serikat The Vamps kembali dengan merilis sebuah single terbaru mereka yang berjudul ‘Wake Up’. Menyusul kesuksesan ‘Somebody To You’ tahun lalu, The Vamps kini mencoba untuk tampil lebih ekspresif di single terbarunya.

Tidak ada yang begitu berbeda dari single terbaru The Vamps ini jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Masih mengusung musik pop rock,  Brad Simpson dan kawan-kawan juga masih bercerita tentang suara perlawanan dan semangat anak muda.

Musiknya yang lebih santai dengan tempo yang hadir dengan sentuhan musik elektronik terdengar seperti lagu pop tipikal anak kekinian yang cocok didengarkan di sore hari. Tidak ada lagi irama-irama anthemic yang ditampilkan di single ini.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Secara pembagian vokal, The Vamps juga masih stabil di mana mereka selalu membagi dengan pandai antar personil soal jatah bernyanyi di lagu tersebut. Hanya saja, konsepnya yang terlalu sederhana membuat lagu ini kurang terdengar greget untuk ukuran sebuah single perdana.

Namun begitu, The Vamps dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, single ini menjadi sebuah pesan sekaligus pembuktian bagi mereka yang masih muda dan penuh percaya diri untuk tetap menatap apa yang sudah mereka kejar dan yakini.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)