home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya One Direction Saat Nyanyikan Lagu Parodi 'What Makes You Beautiful'

Rabu, 07 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 2737 hits
Kocaknya One Direction Saat Nyanyikan Lagu Parodi 'What Makes You Beautiful'
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah hampir setahun belakangan ini One Direction mengalami banyak kejadian. Mulai dari keluarnya Zayn Malik, hingga insiden-insiden di panggung maupun di luar panggung. Dan lucunya, One Direction kini menyanyikan sebuah lagu parodi dari lagu mereka sendiri tentang insiden tersebut.

One Direction yang belum lama ini kembali ke Inggris untuk meneruskan sisa jadwal tur mereka diundang ke stasiun radio Capital FM dan ditengah sesi wawancara, Harry Styles dan kawan-kawan pun dipaksa menyanyikan lagu parodi tersebut.

Lagu yang merupakan aslinya berjudul ‘What Makes You Beautiful’ itu diubah lirik dan judulnya menjadi ‘What Makes Us 1D’. Hasilnya, lagu tersebut memang benar-benar terdengar lucu dan para member One Direction sendiri terlihat canggung saat menyanyikannya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beberapa sindiran seperti soal Zayn Malik, Harry Styles yang suka cewek dengan usia tertentu, Louis yang suka lupa lirik saat bernyanyi, hingga Niall yang terjatuh saat bermain golf pun dijadikan bahan candaan di lirik lagu parodi tersebut.

Keempatnya sempat bingung satu sama lain karena mereka harus menyanyikan lagu parodi milik mereka sendiri. Untungnya, mereka tidak marah dan merasa kesal karena harus menyanyikan lagu tersebut secara langsung di stasiun radio.

Penasaran dengan aksi konyol One Direction saat menyanyikan lagu parodi milik mereka sendiri? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)