home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tiongkok, Film Korea'Miss Granny' Juga Dibuat Versi Jepang!

Rabu, 07 Oktober 2015 18:01 by tyassss | 2696 hits
Setelah Tiongkok, Film Korea'Miss Granny' Juga Dibuat Versi Jepang!
Image source: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Pernah mendapatkan penghargaan bergengsi di negara Jepang, salah satu film yang masuk kedalam box office Korea ditahun 2014 lalu ini rupanya telah dipilih untuk dibuat kembali kedalam versi negara tersebut.

Film ‘Miss Granny’ menceritakan tentang seorang nenek berumur 70 tahun yang berubah menjadi wanita muda berumur 20 tahun setelah mengambil foto dalam sebuah studio foto misterius. Dalam versi Korea, film tersebut dibintangi oleh aktris kawakan Na Moon Hee dan aktris muda Shim Eun Kyung.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak distributor film tersebut yaitu CJ E&M bahwa film ‘Miss Granny’ sedang dalam proses pembuatan kedalam versi Jepang dan rencananya akan ditayangkan pada awal tahun mendatang.

Meski belum ada judul pasti untuk versi baru film tersebut, namun sudah dapat dipastikan bahwa aktris Mitsuko Baisho dan Mikako Tabe akan menjadi pemeran utamanya.

Baca juga: Jinyoung eks B1A4 Kemungkinan Akan Jadi Cucu Jung Ji So di Film 'Miss Granny'

Sebelumnya, film ‘Miss Granny’ juga sudah dibuat ke dalam versi Tiongkok berjudul ’20 Again’ yang salah satu pemeran pendukungnya adalah mantan member EXO yaitu Luhan. Baru-baru ini negara Vietnam juga mengadaptasi film yang sama untuk proyek layar lebarnya dan siap ditayangkan pada bulan Desember.

Kabarnya, pihak CJ E&M juga sedang melakukan negosiasi kepada sejumlah negara salah satunya Indonesia untuk dapat menghadirkan cerita 'Miss Granny' ke dalam versi negara masing-masing. Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)