home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Hiatus, Taylor Swift Enggan Rilis Album Lagi

Kamis, 08 Oktober 2015 14:35 by syaifan | 1800 hits
Ingin Hiatus, Taylor Swift Enggan Rilis Album Lagi
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift selama setahun belakangan ini sukses menjadi salah satu sosok paling berpengaruh dalam industri musik dunia. Albumnya yang laku keras hingga beragam penghargaan yang diterimanya membuat ia menjadi musisi paling diidamkan saat ini.

Namun begitu, Swift mengaku dalam waktu dekat ia akan memilih untuk hiatus selama beberapa waktu. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan mungkin saja ia tidak akan merilis album baru lagi setelah turnya selesai pada akhir tahun ini.

“Tidak tahu, aku sepertinya akan hiatus dan berhenti sejenak dari kegiatanku ini. Aku akan bermain dengan teman-temanku, nongkrong, menulis lagu. Tapi sepertinya aku tidak akan menulis lagu. Aku tidak tahu. Tapi sepertinya orang-orang akan bosan melihatku jadi aku sepertinya harus break,” kata Swift dalam wawancara terbarunya dengan majalah NME.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meskipun belum pasti, Swift juga mengatakan jika suatu saat ia memang akan merilis album baru lagi, album tersebut akan dijadikannya sebagai sebuah acuan baginya untuk kembali berubah atau menampilkan sesuatu yang baru.

“Mungkin album baruku nanti akan jadi sebuah jembatan bagiku ke sebuah tempat yang lain. Atau mungkin, aku hanya akan melakukannya seperti biasa dan merubah semuanya,” pungkasnya.

Waah.. semoga Taylor Swift tetap mau merilis album baru lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)