home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Dirumorkan akan Rilis GALAXY S7 dengan 3 Versi Berbeda

Kamis, 08 Oktober 2015 14:30 by syaifan | 1479 hits
Samsung Dirumorkan akan Rilis GALAXY S7 dengan 3 Versi Berbeda
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Samsung kini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan perilisan perangkat ponsel pintar terbaru mereka, GALAXY S7 yang diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebutkan bahwa Samsung akan merilis GALAXY S7 dengan tiga varian berbeda sekaligus.

Mengutip SamMobile, yang membedakan dari ketiga varian Samsung GALAXY S7 tersebut adalah kehadiran tiga jenis processor chip yang berbeda. Nantinya, pengguna disebutkan akan bisa memilih perangkat GALAXY S7 mana yang mereka inginkan dengan pilihan tiga chi pprocessor berbeda tersebut.

Tipe processor chip pertama yang dihadirkan oleh Samsung untuk GALAXY S7 adalah Exynos 7422. Chip tersebut diketahui sama persis dengan yang mereka gunakan di GALAXY Note 5, dan untuk tipe yang ini hanya akan dirilis di India saja.

Untuk tipe kedua, Samsung GALAXY S7 akan menggunakan chip processor Exynos 8890 atau M1 yang terkenal karena juga dihadirkan di GALAXY S6 Edge bulan lalu. Khusus tipe kedua ini hanya akan bisa didapatkan di pasar Korea Selatan, Jepang dan Eropa saja.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara untuk tipe yang terakhir GALAXY S7 hanya akan menggunakan chip processor Snapdragon 820 SoC. Tipe ini disebutkan akan hadir untuk para pelanggan mereka yang berada di Amerika Serikat, Cina dan negara lainnya.

Belum diketahui lebih lanjut apa alasan Samsung membuat GALAXY S7 dengan tiga tipe processor yang berbeda seperti itu. Tapi yang jelas, kabar ini menarik dan patut untuk disimak sampai ponselnya benar-benar rilis nanti.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)