home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Angelina Jolie Gabung Di Spin-Off ‘Harry Potter’ Terbaru

Kamis, 08 Oktober 2015 18:50 by reinasoebisono | 2633 hits
Ayah Angelina Jolie Gabung Di Spin-Off ‘Harry Potter’ Terbaru
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Daftar pemain film spin-off ‘Harry Potter’ yang mengambil latar cerita jauh sebelum kisah Harry dan kawan dimulai makin bertambah. Film yang berjudul ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ ini tengah masuk masa produksi di bawah studio Warner Bros.

The Hollywood Reporter merilis 3 nama bintang baru yang akan bergabung di dalamnya, salah satunya adalah ayah dari aktris seksi Angelina Jolie, Jon Voight. Mungkin tidak banyak yang tahu jika Jon Voight adalah ayah kandung Angelina karena hubungan mereka memang tidak harmonis di dunia nyata.

Tapi terlepas dari itu, Jon Voight adalah seorang aktor senior yang terkenal karena peran antagonisnya di film thrillerAnaconda’. Namun belum diumumkan peran apa yang akan dimainkan oleh Voight di film ini.

Seperti yang pernah ditulis sebelumnya, ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ akan bercerita jauh sebelum Harry, Ron dan Hermione menjalani petualangan dunia sihir di sekolah mereka Hogwarts.

Pemenang piala Oscar, Eddie Redmayne didapuk menjadi bintang utama film ini sebagai Newt Scamander yang juga penulis buku tentang hewan-hewan sihir menakjubkan yang nantinya, buku tersebut menjadi buku pelajaran wajib untuk murid-murid di Hogwarts.

Film ini diperkirakan akan tetap membawa nafas ‘Harry Potter’ karena disutradarai oleh David Yates, yang juga menyutradarai 4 film terakhir ‘Harry Potter’. Sedangkan kursi produser diduduki oleh David Heyman yang juga produser dari seluruh film ‘Harry Potter’.

Selain Jon Voight, nama lain yang bergabung adalah Gemma Chan yang terkenal karena serial TV Amerikanya yang berjudul ‘Humans’. Dan ada Carmen Ejogo yang sempat mendapat nominasi Oscar karena perannya di film ‘Selma’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)