home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Kuliah dengan Majikan, Anjing Ini Juga Jadi Lulusan Universitas di Spanyol

Kamis, 08 Oktober 2015 23:00 by fzhchyn | 1740 hits
Pergi Kuliah dengan Majikan, Anjing Ini Juga Jadi Lulusan Universitas di Spanyol
Image source: yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya manusia saja rupanya yang bisa lulus dari perguruan tinggi. Seekor anjing jenis Labrador bernama Idena ini juga merupakan lulusan dari sebuah universitas di Spanyol, bahkan foto sang anjing terpampang dalam buku daftar alumni universitas tersebut.

Melansir laman Worldwide Weird News, Idena diberi kehormatan karena selama beberapa tahun telah membantu tuannya yang menderita kebutaan untuk lulus dari kampus tersebut. Tuannya, Diaz Benitez Arturo, adalah seorang mahasiswa jurusan Ilmu Sosial di Universitas Cadiz, Spanyol.

Bersama dengan majikannya, Idena selalu menghadiri banyak kelas selama tahun-tahun perkuliahan, sehingga mereka berdua diizinkan untuk lulus bersama. Selama perkuliahan, Idena memandu jalan Diaz ke sekitar kampus dan mengantarnya ke kelas.

Meskipun si anjing tidak benar-benar memiliki kecerdasan saat di kelas dan juga tidak mengikuti ujian, tapi Idena dikenal sebagai anjing yang bersahabat, tidak hanya kepada majikannya, tapi kepada semua mahasisiwa.


Image source: twitter.com/JCRPicchi

Pihak universitas dan teman sekelas Arturo, menghormati Idena dengan memungkinkannya untuk diwisuda bersama dengan pemiliknya.  Dan salam buku kelulusan, foto Idena terpampang tepat di sebelah foto sang majikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)