home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Rumah Masa Kecil Angelina Jolie Senilai Rp 28 Miliar

Kamis, 08 Oktober 2015 21:10 by Dits | 2790 hits
Yuk, Intip Rumah Masa Kecil Angelina Jolie Senilai Rp 28 Miliar
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tinggal bersama Brad Pitt, Angelina Jolie pernah menetap dengan sang ibu Marcheline Bertrand dan kakanya, James Haven pada tahun 1980-an di New York. Rumah masa kecilnya tersebut akan dijual seharga USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Dikutip dari laman People, rumah megah yang terletak di Rockland County itu telah terdaftar di agen penjualan real estate milik Richard Ellis, Ellis Sotheby's International Realty. Rumah tersebut memiliki empat kamar tidur. Menariknya, disekeliling rumah terdapat banyak pepohonan dan tumbuhan yang membuat suasana sangat sejuk dan nyaman.


image source: people.com

Rumah yang dijual dengan harga tinggi tersebut juga memiliki keunggulan lainnya, selain letaknya yang strategis yakni hanya 25 menit dari Manhattan, orang-orang yang tinggal disekitar rumah tersebut pun dikenal sangat ramah sehingga membuat orang tertarik untuk membelinya.


image source: people.com

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Asiknya lagi, rumah megah bergaya kontemporer abad pertengahan itu memiliki sumber pencahayaan yang alami dari dalam maupun luar. Bangunannya pun dihiasi dengan tumpukan kayu dan batu-batuan alam yang semakin menambah kesan natural.

Rumah yang dibangun pada tahun 50an tersebut cukup lama ditinggali Angelina Jolie dan keluarganya. Sayangnya, saat Angelina mulai berkarir di dunia Hollywood saat masih SMA, ia dan keluarganya memilih untuk menetap di Los Angeles.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)