home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongdaemun Festival 2015 Siap Meriahkan Seoul Akhir Pekan Ini

Jumat, 09 Oktober 2015 13:12 by fzhchyn | 4097 hits
Dongdaemun Festival 2015 Siap Meriahkan Seoul Akhir Pekan Ini
Image source: kenterin.ne

DREAMERSRADIO.COM - Dongdaemun Festival 2015 akan digelar di salah satu landmark ikonik di Seoul, Dongdaemun Design Plaza (DDP) dan jalan-jalan sekitar Jangchungda-ro pada hari Jumat dan Sabtu pekan ini.

Untuk acara pembukaan, akan dilangsungkan pada Jumat (09/10) malam waktu Korea dengan menampilkan idola K-Pop populer, seperti Sistar, CNBLUE, Taeyeon SNSD, dan GOT7. Acara ini akan disiarkan secara langsung ke 116 negara sebagai salah satu episode acara musik KBS “Music Bank”.

Sedangkan di hari Sabtu (10/10), festival ini akan dimeriahkan dengan open fashion market dan tiga fashion show di mal-mal besar, serta distributor grosir dan perancang busana terkemuka Korea yang berbasis di Dongdaemun juga akan ikut berpartisipasi.

Akan ada juga penampilan dari grup Animation Crew, parade, dan food truck. Selain itu, seorang master desain asal Italia, Alessandro Mendini juga akan mengambil bagian dalam festival ini dengan membuat desain kit dengan anak-anak.

Untuk menjaga keberlangsungan acara, jalanan sekitar akan dibatasi sejak hari Kamis pukul 12 siang hingga Minggu pukul 4 pagi waktu setempat.

Menurut laporan Korea Times, festival ini baru diperkenalkan pada tahun lalu untuk mempromosikan bisnis mode yang berbasis di Dongdaemun dan untuk merevitalisasi distrik tersebut.

“Kami penyelenggara festival akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi harapan warga dan menjadikan festival sebagai perwakilan fitur dari daerah Dongdaemun, terbuka untuk semua bisnis lokal dan pengunjung untuk tahun-tahun mendatang,” kata Lee Keun, presiden Seoul Design Foundation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)