home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jumpa Fans, Banyak Hal yang Bikin Takjub Joo Won di Jakarta?

Jumat, 09 Oktober 2015 17:00 by tyassss | 3835 hits
Siap Jumpa Fans, Banyak Hal yang Bikin Takjub Joo Won di Jakarta?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siap menyambut fans di free event Fan Meeting 'A Date With Joo Won', aktor drama terkenal Joo Won merasa sangat senang bisa datang ke Jakarta. Selain pertama kalinya ke Indonesia, Joo Won senang dengan antusias para fans yang menyambutnya dengan excited di bandara.

Ditemui di acara press conference 'A Date with Joo Won', aktor kelahiran 30 September ini mengaku bahwa bukan hanya fans yang membuatnya semakin bersemangat untuk acara Fan Meeting nanti, tapi kondisi kota Jakarta juga menjadi cuaca favoritnya!


Image source: dreamersradio.com

Satu hal yang membuat kaget Joo Won adalah kondisi lalu lintas di Jakarta yang macet dan dipenuhi oleh banyak mobil maupun kendaraan roda dua. "Saya heran, walaupun macet saya masih tetap cepat sampai (di tujuan)-nya," kata Joo Won.

Senada dengan Joo Won, lawan mainnya yang juga menemani Joo Won, Park Hye Su mengatakan senang dengan cuaca Jakarta yang cukup hangat. Park Hye Su yang satu management dengan Joo Won ini juga mengisi soundtrack Yongpal yang berjudul 'Please Remember Only Me'.



Joo Won (atas) dan Park Hye Su (Dreamersradio.com)
 

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Park Hye Su bersyukur lawan mainnya adalah Joo Won yang juga merupakan seniornya karena Yongpal adalah drama pertama untuknya.

Park Hye Su yang aslinya sangat imut ini mengatakan sering meminta bantuan Joo Won dalam hal berakting. Penyanyi jebolan K-pop Star 4 ini senang karena belajar banyak dari Joo Won yang selalu menenangkannya saat nervous.

Jadi makin penasaran mau ketemu langsung dengan oppa Joo Won kan? Sampai ketemu di Lotte Shopping Avenue Kuningan nanti malam ya, Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)