home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coffee Cereal, Menu Sarapan yang Cocok untuk Para 'Deadliners'

Minggu, 11 Oktober 2015 14:29 by fzhchyn | 2155 hits
Coffee Cereal, Menu Sarapan yang Cocok untuk Para 'Deadliners'
Image source: coffee-cere

DREAMERSRADIO.COM - Sereal sudah menjadi menu umum untuk sarapan. Selain praktis, sereal juga memiliki banyak nutrisi seperti serat, vitamin, dan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Selain sereal, secangkir kopi juga biasanya dikonsumsi di pagi hari untuk menghilangkan rasa kantuk. Nah, dua orang mahasiswa datang dengan ide untuk menggabungkan sereal dan kopi menjadi satu hidangan yang pas dikonsumsi untuk sarapan.

Menurut laporan laman Detik, Coffee Cereal adalah makanan yang diciptakan oleh Andrew Gillespie dan Anthony, rekannya. Coffee Cereal adalah alternatif hidangan sarapan yang terbuat dari sereal yang dicampur dengan kopi.

Baca juga: Sudah Sarapan Tapi Masih Lapar? Ini 5 Penyebabnya

Coffee Cereal buatan mereka ini pun dimasukkan dalam proyek Kickstarter, website yang khusus memuat produk-produk independen. Dalam akun Kickstarter mereka, Coffee Cereal dijelaskan sebagai makanan yang praktis bagi siapapun yang tak bisa lepas dari kejaran deadline, harus tidur larut malam, bangun pagi, dan tak punya banyak waktu untuk sarapan.

Dibuat dari kopi asli, kafein dalam Coffee Cereal ini bahkan bisa berpengaruh pada tubuh. Tubuh jadi lebih segar seperti habis menyesap segelas kopi, perut pun kenyang karena sereal yang renyah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)