home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ajak Penulis Lagu One Direction untuk Garap Album Solonya

Senin, 12 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2017 hits
Zayn Malik Ajak Penulis Lagu One Direction untuk Garap Album Solonya
image source : gettyimage

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini diketahui masih sibuk merampungkan rekaman album solo perdananya. Tak hanya itu, untuk membantu kelancaran proses rekaman produksi lagunya, Zayn dikabarkan sempat mencoba menarik salah satu penulis lagu bernama Jamie Scott yang pernah bekerja dengannya saat masih bergabung di One Direction.

Dilaporkan MTV News, Zayn dilaporkan sudah mengajak Jamie yang telah menciptakan banyak lagu hit untuk One Direction seperti salah satunya adalah ‘What Makes You Beautiful’. Zayn menganggap jika ia mengajak Jamie rekaman bersamanya, album barunya akan sedikit lebih berwarna dengan lagu-lagu garapan Jamie.

“Zayn tahu betul kalau Jamie adalah orang yang tepat untuk membuat lagu hit dan dia sudah mengirimkan pesan kepada Jamie untuk mengajaknya rekaman bersama. Tapi Jamie sendiri merasa khawatir jika ia bekerjasama dengan Zayn karena kalian tahu bagaimana karir Zayn berakhir di One Direction dan ia juga tidak boleh merilis album sebelum album One Direction rilis,” kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Belum diketahui lebih lanjut apakah Jamie Scott akan menerima tawaran Zayn Malik untuk bekerjasama dengannya. Mengingat saat ini Scott masih memiliki hubungan dekat dengan manajemen One Direction terkait lagu-lagunya yang dinyanyikan oleh Harry Styles dan kawan-kawan.

Rumor beredar, Zayn Malik baru akan merilis album solo perdananya pada awal tahun 2016 mendatang atau tepatnya setelah One Direction merilis album kelimanya ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja album solonya Zayn Malik ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)