home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Kereta Api Ini Masuk ke Dalam Stadion Sepakbola Saat Pertandingan Berlangsung!

Selasa, 13 Oktober 2015 12:19 by syaifan | 2350 hits
Keren! Kereta Api Ini Masuk ke Dalam Stadion Sepakbola Saat Pertandingan Berlangsung!
image source : 101greatgo

DREAMERSRADIO.COM - Teriakan dan nyanyian para pendukung setia di tribun stadion hingga kembang api atau atribut lain yang dinyalakan saat pertandingan sepakbola tengah berlangsung memang menjadi salah satu gangguan yang sangat berpengaruh saat sebuah pertandingan tengah berlangsung.

Namun, belum lama ini sebuah gangguan datang bukan dari penonton mau pun kembang api yang mereka nyalakan. Melainkan datang dari sebuah kereta api. Bukan hanya sekedar suaranya yang bising, kereta api ini bahkan masuk dan melintas ke dalam stadion tempat pertandingan berlangsung.

Mengutip 101 Great Goals, sebuah kereta api uap dilaporkan berjalan melintasi stadion milik klub sepakbola amatir di Slovakia, TJ Tatran Čierny Balog. Kereta api tersebut berjalan di pinggir lapangan dan persis berada di depan tribun penonton yang tengah menyaksikan pertandingan lengkap dengan menyemburkan asap putih dari cerobongnya.

Baca juga: Update Kecelakaan Kereta Di India yang Tewaskan Hampir 300 Orang Dan Ubah Kawasan Bisnis Jadi Kamar Jenazah

Entah bagaimana asal mulanya, tampaknya rancangan stadion milik TJ Tatran Čierny Balog itu memang berlokasi di jalur kereta api yang biasa dilewati. Hingga akhirnya, suara teriakan penonton kalah dari suara lengkingan kereta api yang melintas tersebut.

Namun begitu, para pemain TJ Tatran Čierny Balog yang tengah bertanding sepertinya tidak terpengaruh sedikit pun dan tetap fokus bermain. Begitu juga dengan para suporter, mereka tetap asyik menyaksikan pertandingan dan hanya beberapa dari mereka saja yang terganggu konsentrasinya dan malah terhibur karena kereta yang melintas di pinggir lapangan itu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)