home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cuma Jual Minuman Bersoda, Pepsi Juga akan Rilis Ponsel Pintar 'Pepsi Phone'

Selasa, 13 Oktober 2015 13:00 by syaifan | 2070 hits
Tak Cuma Jual Minuman Bersoda, Pepsi Juga akan Rilis Ponsel Pintar 'Pepsi Phone'
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Lupakan sejenak tentang kehebatan iPhone 6S atau juga Samsung GALAXY S6 Edge. Kali Ini sebuah ponsel pintar siap mencuri perhatian publik karena produsennya adalah sebuah perusahaan ternama yang lebih dulu dikenal dengan produk minuman bersodanya, Pepsi.

Dilaporkan Digital Spy, Pepsi dalam waktu dekat akan merilis ponsel pintar pertamanya yang akan diberi nama sebagai ‘Pepsi Phone’. Yap, tentu saja ini bukan lelucon melainkan ponsel sungguhan yang benar-benar akan dirilis.

Kabar ini pertama kali menyebar di Cina pada pekan lalu hingga akhirnya sebuah akun resmi di sosial media Weibo merilis gambar tampilan Pepsi Phone lengkap dengan spesifikasi ponsel tersebut secara detail.


Bocoran ponsel 'Pepsi Phone'. (digitalspy.co.uk)

Baca juga: Dukung #BlackLivesMatter, Netizen Ungkit Iklan Pepsi Kontroversial Kendall Jenner

Hadir dengan RAM 2Gb dan 1.7GHz octa-core processor Pepsi Phone juga memiliki kapasitas penyimpanan memori hinga 128 Gb. Belum lagi dengan kamera belakang 13 Mp serta kamera depan 5 Mp yang akan membuat ponsel tersebut semakin kece dengan dukungan baterai 3,000 mAh dan finger print sensor.

Tampilan fisik ponselnya sendiri nantinya akan memiliki ukuran sekitar 5,0 inchi dengan warna utama putih lengkap dengan aksen merah dan biru di bagian lainnya. Rencananya, Pepsi Phone akan mulai rilis di Cina pada 20 Oktober mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jualnya.

Hmm.. kira-kira ponselnya juga bisa menghasilkan minuman Pepsi juga nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)