home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Suami Khloe Kardashian Ditemukan Kritis Karena Overdosis

Kamis, 15 Oktober 2015 12:07 by Dits | 2314 hits
Duh, Suami Khloe Kardashian Ditemukan Kritis Karena Overdosis
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang NBA, Lamar Odom. Belum lama ini ia ditemukan tak sadarkan diri. Suami Khole Kardashian tersebut langsung dibawa ke rumah sakit karena beberapa cairan keluar dari hidung dan mulutnya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, diketahui Lamar ditemukan kritis di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Atlet basket 35 tahun tahun itu kabarnya tengah berpesta beberapa hari dengan para gadis. Salah satu sumber mengatakan bahwa Lamar mengkonsumsi obat-obatan semacam viagra.

Mengenai insiden tersebut, pemilik rumah bordil, Dennis Hof, mengatakan bahwa saat itu staf-nya menemukan Lamar tak sadarkan diri di Lamar VIP. Staf-nya merasa ngeri melihat keadaan Lamar dan berteriak memangil manajer yang kemudian langsung menghubungi 911 untuk segera membawa Lamar ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya. Dokter juga mendiagnosa kalau Lamar kemungkinan bisa mengalami kerusakan otak.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Kabar tersebut diketahui oleh Khloe, ia pun langsung menghentikan kegiatannya untuk pergi melihat keadaan Lamar. Khloe kabarnya langsung terbang ke California bersama ibunya Kris Jenner dan Kim Kardashian.

Bintang reality show 31 tahun itu pun setia mendampingi Lamar. Ia ingin menjadi orang pertama yang dilihat Lamar saat bangun dari kondisi koma. Wanita yang sudah menandatangani surat cerai dengan Lamar optimis jika pria yang telah dinikahinya kurang lebih empat tahun ini akan sembuh. 

"Dia kuat, dia berharap, dia penuh cinta dan peduli," ujar sumber seperti yang dikutip dari laman E! Online.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009. Keduanya memutuskan bercerai setelah Lamar terbukti telah menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Pengajuan gugatan cerai didaftarkan oleh Khloe pada bulan Desember 2013.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)