home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LeBron James Berikan Dukungan Moril untuk Mantan Pebasket Lamar Odom

Kamis, 15 Oktober 2015 15:49 by syaifan | 1642 hits
LeBron James Berikan Dukungan Moril untuk Mantan Pebasket Lamar Odom
Image source: vibe.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, mantan pebasket NBA dan juga timnas Amerika Serikat Lamar Odom ditemukan koma di sebuah motel pada Rabu (14/10) kemarin setelah ia diduga mengalami gangguan otak karena penggunaan narkoba. Sejumlah rekan pebasket Odom pun turut memberikan ucapan dukungan untuk kesembuhannya.

Salah satunya yang memberikan dukungan kepada Lamar Odom adalah mega bintang NBA LeBron James. Lewat Instagram, James mengungkapkan rasa sedih sekaligus dukungan untuk Odom yang hingga kini masih belum sadarkan diri.

“Begitu banyak doa untukmu, kawan! Aku benar-benar berharap ini bukan jadi perhentian terakhirmu, karena kamu masih memiliki banyak hal untuk diberikan, bukan kepada orang lain untuk dirimu sendiri. Tidaklah kalian pernah tahu apa yang telah dilewati seseorang kecuali kalian berjalan memakai sepatunya. Straight up homie!” begitu isi ucapan James berikut fotonya dengan sang sahabat.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, sejumlah sumber dekat mantan suami Khloe Kardashians itu mengatakan bahwa Lamar Odom yang juga pernah menjuarai Medali Perunggu Olimpiade 2004 cabang bola basket itu mengalami banyak kerusakan di otaknya.

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, diketahui Lamar ditemukan kritis di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Atlet basket 35 tahun tahun itu kabarnya tengah berpesta beberapa hari dengan para gadis. Salah satu sumber mengatakan bahwa Lamar mengkonsumsi obat-obatan semacam viagra.

Mengenai insiden tersebut, pemilik rumah bordil, Dennis Hof, mengatakan bahwa saat itu staf-nya menemukan Lamar tak sadarkan diri di Lamar VIP. Staf-nya merasa ngeri melihat keadaan Lamar dan berteriak memangil manajer yang kemudian langsung menghubungi 911 untuk segera membawa Lamar ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya. Dokter juga mendiagnosa kalau Lamar kemungkinan bisa mengalami kerusakan otak.

Waah.. semoga Lamar Odom bisa cepat sadar dari komanya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)