home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pikir Dua Kali Untuk Terhubung ‘Free Wi-Fi’ Di Tempat Liburan, Ini Lokasinya!

Kamis, 15 Oktober 2015 14:32 by reinasoebisono | 2345 hits
Pikir Dua Kali Untuk Terhubung ‘Free Wi-Fi’ Di Tempat Liburan, Ini Lokasinya!
Image source: Smarter Tra

DREAMERSRADIO.COM - Jaman sekarang, liburan tidak akan lengkap tanpa hadirnya gadget dan koneksi internet yang layak. Tidak ada satu momen istimewa yang mau kamu lewatkan untuk dibagi kepada keluarga dan teman-teman lain, bukan?

Terhalang dengan paket data internasional yang begitu mahal (atau mungkin ada yang sangat murah), kamu tidak tahu ada bahaya yang mengintai di balik cepatnya koneksi internet di luar negeri. Ancaman untuk mobile device menanti dari koneksi gratis.

Perusahaan Pertahanan Ancaman Mobile, Skycure menghimbau sebaiknya wisatawan memutuskan koneksi internet saat berada di lokasi dengan resiko tinggi gadget kamu disusupi pihak tidak bertanggung jawab. Seperti virus dan pengambilan data mobile secara paksa dan tidak sadar.

Berdasarkan data dari Travel and Leisure, ini tempat-tempat yang penuh Free Wi-Fi namun keamanannya ‘membahayakan’.

  1. Times Square, New York
  2. Notre Dame Cathedral, Paris, Perancis
  3. Disneyland Paris, Marne-la-Vallee, Perancis
  4. Golden Gate Park, San Francisco
  5. Ocean Park, Hong Kong
  6. Las Vegas Strip, Las Vegas
  7. Hollywood Walk of Fame, Hollywood
  8. Union Station, Wasington DC
  9. Faneuil Hall MArketplace, Boston, Amerika
  10. Disneyland PArk, Anaheim, Amerika

Lalu di mana tempat yang paling aman untuk terkoneksi Wi-Fi gratis? Ternyata Taj Mahal di India dan Universal Studio Jepang lah tempatnya. Tidak mau kalah, situs warisan dunia Tembok Besar China berada di urutan ketiga untuk koneksi Wi-Fi teraman.

Jadi, jika kamu mengunjungi tempat di atas atau di manapun yang terdapat layanan Free Wi-Fi, lebih baik tidak dipergunakan atau download aplikasi mobile security di gadget-mu. Jangan sampai liburanmu memburuk karena handphone-mu ‘disusupi’ sesuatu yang berbahaya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)