home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Rumah Orang Tua Liu Yifei, Song Seung Hun Siap Melamar?

Kamis, 15 Oktober 2015 18:51 by ningcil | 5759 hits
Kunjungi Rumah Orang Tua Liu Yifei, Song Seung Hun Siap Melamar?
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa bulan berlalu, sepertinya hubungan antara aktor Korea Song Seung Hun dan aktris Tiongkok Liu Yi Fei makin serius saja. Mungkinkah upacara pernikahan sedang direncanakan?

Pasangan selebriti mancanegara Song Seung Hun dan Liu Yifei makin mengarah ke hubungan yang lebih serius. Apalagi setelah sang aktor 39 tahun telah bertemu dengan keluarga sang kekasih.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh media asal Tiongkok pada Rabu (14/10), bahwa Song Seung Hun bertolak ke kampung halaman Liu Yifei setelah menyelesaikan jumpa pers film yang dibintangi oleh keduanya yaitu ‘The Third Way of Love’ akhir September lalu.

Disana, aktor kawakan Korea Selatan ini pun menghabiskan waktu bersama ibu dari sang kekasih.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

“Sepertinya ini bukan yang pertama kalinya ibu Liu Fei bertemu dengannya. Mereka berbincang layaknya sudah sering bertemu,” tulis media Tiongkok tersebut dikutip Allkpop.

Walau sebelumnya membantah, namun kabar ini tentunya semakin membuat publik percaya bahwa pasangan cinta lokasi ini makin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)