home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Uhm Tae Woong Beberkan Alasan Suami dan Anaknya Tinggalkan ‘Superman Returns’

Kamis, 15 Oktober 2015 18:35 by ningcil | 18441 hits
Istri Uhm Tae Woong Beberkan Alasan Suami dan Anaknya Tinggalkan ‘Superman Returns’
Image source: forums.soom

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya pasangan ayah-anak selebriti Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On dalam variety show KBS ‘Superman Returns’ memang cukup mengagetkan para fans. Kira-kira, apa sih alasannya?

Alasan dibalik keluarnya satu keluarga yang belum satu tahun muncul di ‘Superman Returns’ yaitu keluarga aktor Uhm Tae Woong pun dituturkan oleh sang istri Yoon Hye Jin melalui akun Instagramnya.

Pada Rabu (14/10), ibu dari si manis Ji On menulis, “Aku secara tulus ingin berterima kasih pada semuanya yang mencintai Ji On selama 10 bulan ini. Bagi kami yang terbaik adalah setiap anggota keluarga fokus pada pekerjaan utama masing-masing.”

Ia melanjutkan, “Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk membesarkannya agar jadi anak yang sehat, bahagia, dan baik,” sambil mengunggah foto puteri semata wayangnya.


Image source: soompi.com

Baca juga: Skandal Uhm Tae Woong Makin Serius, Sang Istri Dikabarkan Alami Keguguran

Sang ballerina terkenal ini mengungkap bahwa kabar mengenai keluarganya yang tak lagi muncul di variety show kesayangan keluarga tersebut sebelumnya direncanakan di episode terakhir mereka, namun sayangnya kabar ini sudah lebih dulu muncul di media.

Terakhir, Yoon Hye Jin juga meminta agar para fans tetap mendukung kemunculan Ji On di ‘Superman Returns’ hingga November nanti.

Uhm Tae Woong dan puteri semata wayangnya, Uhm Ji On bergabung di ‘Superman Returns’ sejak Januari tahun ini. Sejak saat itu, Uhm Tae Woong yang dikenal sebagai sesosok ayah yang ceroboh namun sangat sayang pada puterinya ini pun mencuri perhatian pemirsa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)