home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Lunch Box’, Perjuangan Pria Korea yang Jatuh Cinta dengan Wanita Indonesia

Jumat, 16 Oktober 2015 10:36 by ningcil | 45715 hits
‘Lunch Box’, Perjuangan Pria Korea yang Jatuh Cinta dengan Wanita Indonesia
Image source: K-Food Fair

DREAMERSRADIO.COM - Jika selama ini banyak masyarakat Indonesia yang hanya bisa menikmati tontonan drama atau film Korea, kini dalam sebuah web drama terbaru, orang Indonesia pun bisa unjuk gigi sebagai pemeran utamanya.

Adalah web drama ‘Lunch Box – Surat yang Lezat’ yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pria Korea Yong ( Ji Soo ) untuk merebut hati gadis asal Indonesia Yulia (Amelia Tantono).


Image source: K-Food Fair 2015

Web drama ini dimulai dari Yong, seorang pria yang suka memasak dan membantu usaha restoran milik ayahnya. Pemuda ini pun tertarik dengan seorang gadis Indonesia, Yulia yang merupakan sebuah mahasiswi di universitas di Korea.

Mengetahui bahwa Yulia merupakan seorang muslim yang hanya memakan makanan halal, Yong pun mulai mencari tahu dan membeli bahan-bahan masakan halal untuk diberikan pada Yulia.


Image source: K-Food Fair 2015

Demi meyakinkan Yulia bahwa masakannya tersebut halal, Yong pun tak menyerah saat gadis tersebut tak pernah memakan kotak makanan yang ditaruh oleh pria tersebut secara diam-diam di lokernya.


Image source: K-Food Fair 2015

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Rupanya drama ini merupakan salah satu bagian dari promosi K-Food Fair 2015 yang diadakan oleh Kementerian Pertanian dan Makanan Korea Selatan. Banyaknya warga Indonesia yang menyukai industri hiburan hingga kebudayaannya membuat banyak yang berminat untuk berwisata ke Korea Selatan.

Bahkan dengan banyaknya jumlah wisatawan muslim dari Indonesia, Malaysia, hingga negara Islam lainnya, Korea Selatan pun kini mulai gencar mempromosikan makanan halal yang sebelumnya sangat jarang bisa ditemukan di Negeri Ginseng tersebut.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Yong dan Yulia? Langsung saja nonton web dramanya ya Dreamers!

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)