home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Nggak Sabar Konser di Indonesia!

Jumat, 16 Oktober 2015 16:55 by syaifan | 3316 hits
5 Seconds Of Summer Nggak Sabar Konser di Indonesia!
Image source: 5sos.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, band asal Australia 5 Seconds Of Summer akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 Maret 2016 mendatang. Sambutan yang meriah dari para penggemar 5 Seconds Of Summer di Indonesia akan kabar ini pun bermunculan di media sosial.

Tak hanya penggemarnya, Luke Hemmings dan kawan-kawan juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa mengunjungi Indonesia dan bertemu para penggemar mereka di konsernya tahun depan. Hal ini terlihat dari postingan website dan Twitter resmi mereka.

“Kami sangat senang sekali mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Asia! Sangat tidak sabar untuk bisa bertemu dengan kalian semua!” tulis 5 Seconds Of Summer di kanal resminya.

Konser yang merupakan bagian dari tur ‘Sounds Live Feels Life’ ini memang bakal jadi panggung pertama 5 Seconds Of Summer di sejumlah negara Asia. Sebelumnya, mereka hanya pernah tampil di Jepang dan itu pun bagian dari aksi pembuka konser tur One Direction.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Selain Indonesia, 5 Seconds Of Summer juga dijadwalkan akan mampir ke negara lain seperti Taiwan, Jepang, Filipina, Malaysia, Thailand dan Singapura selama periode Februari hingga Maret 2016 mendatang.

Untuk konsernya di Indonesia sendiri, rencananya band pelantun ‘She’s Kinda Hot’ itu akan tampil di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Untuk harga tiketnya, sejauh ini belum ada pengumuman lebih lanjut dari promotor dan baru akan mulai dijual secara online pada 16 November 2015.

Waah.. sudah siap seru-seruan bareng 5 Seconds Of Summer, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)