home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Seram, Pengunjung Harus ‘Minta Ampun’ Untuk Keluar Dari Rumah Hantu Ini!

Jumat, 16 Oktober 2015 18:35 by reinasoebisono | 7303 hits
Terlalu Seram, Pengunjung Harus ‘Minta Ampun’ Untuk Keluar Dari Rumah Hantu Ini!
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Makin banyak tempat-tempat wisata yang memberikan nuansa seram dalam menyambut Halloween akhir Oktober nanti. Namun tidak seperti rumah hantu yang sering kita temui di Indonesia, rumah hantu ‘17th Door’ di California ini memiliki konsep unik.

Mirip dengan rumah hantu yang harus menyelesaikan misi tertentu agar dapat keluar dari tempat tersebut, ‘17th Door’ menyediakan wahana super seram yang mengharuskan pengunjung menyelesaikan beberapa teka-teki di ruangan yang totalnya ada 17 kamar itu.

Tapi bukannya bisa konsentrasi, pengunjung akan berteriak-teriak karena hantu-hantu yang dihadirkan sangat tidak layak untuk dilihat. ^^ Wajah seram dan aksesoris mengerikan sangat mendukung nuansa spooky di dalamnya.



Image source: Daily Mail

Uniknya, pengunjung diwajibkan meneriakkan kata ‘Mercy’ yang artinya maaf atau ampun. Jika mengucapkan kata itu, tandanya pengunjung menyerah dan tidak tahan ingin keluar dari terjangan monster-monster di dalamnya. Hebatnya, sejak dibuka September lalu, belum ada yang tidak mengucapkan ‘Mercy’. ^^

Semua pengunjung ketakutan dan tidak ada yang berhasil menyelesaikan hingga ruangan ke-17. Duh, memang seseram apa sih rumah hantu ini? Jadi, pengunjung akan dikunci di setiap ruangan bertema kampus kedokteran yang isinya eksperimen mengerikan. Ada yang menenggak obat-obatan aneh, mengunyah organ-organ tubuh, dan menguliti hewan!


Image source: Daily Mail

Baca juga: Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta

Gawatnya, dari awal sebelum masuk pengunjung sudah diingatkan untuk siap mental karena ‘monster’ di dalam bebas menerjang, menyentuh bahkan menjilat pengunjung, duh!

Pembuat rumah hantu ini adalah Robbie dan Heather Luther yang sudah menghabis US$100 Ribu (Rp1.5 Miliar) untuk mendekorasi 17 ruangan dan mempekerjakan aktor dan orang-orang berpengalaman di dunia mistis untuk menjadi ‘monster’ di sana.

Intip sendiri kengerian dalam ‘17th Door’. Kira-kira, kamu akan berhasil sampai di ruangan berapa? ^^

(rei/Inquisitr/Yahoo)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)