home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Jujur, Trailer Ini Sindir Isi Film ‘Jurassic World’ Habis-Habisan

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 3000 hits
Terlalu Jujur, Trailer Ini Sindir Isi Film ‘Jurassic World’ Habis-Habisan
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil jadi film terlaris ketiga sepanjang masa, bukan berarti ‘Jurassic World’ selalu mendapat pujian dan kebahagiaan. Tidak sedikit bagian-bagian filmnya yang mendapat kritikan karena dinilai terlalu tidak masuk akal, seperti isu high heels yang dipakai Bryce Dallas Howard sepanjang film.

Well, karena ini film fantasi yang akan sangat menakutkan jika jadi nyata, wajar saja beberapa hal dinilai tidak masuk akal. Tapi sebuah akun Youtube yang sering ‘mengkritisi’ film-film, Screen Junkies, membuat video yang menyentil isi film dinosaurus tersebut dari trailer-nya sendiri.

Tentu saja sindiran ini dibuat dengan lucu. Mulai dari nama sutradara yang sulit diucapkan, Collin Trevorrow hingga Claire, bibi penuh tanggungjawab yang tidak memiliki pemikiran lain selain aset, aset dan aset taman hiburan alias para dinosaurus itu sendiri.

Sebaliknya, Chris Pratt yang memerankan Owen Grady ditampilkan tidak pernah berbicara yang lain selain hewan dan hewan binaannya yaitu Raptor. Belum lagi banyaknya brand iklan yang terselip sepanjang film baik dalam bentuk visual frontal ataupun verbal.

Baca juga: Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan

Siapa yang menyangka dan memperhatikan detail sampai seperti itu? Yap, Screen Junkies memang sudah sering membuat trailer terlampau jujur dengan judul ‘Honest Trailer’ di akun Youtube-nya. Akun ini merilis ‘Honest Trailer: Fifty Shades of Grey’ sebagai perayaan episode ke-100.

Apalagi yang disindir habis-habisan di ‘Jurassic World’? Tonton sendiri trailer ‘terlalu jujur’-nya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)