home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Di 'Resident Evil 6', Aktor Korea Ini Juga Bakal Tembus Perfilman Hollywood!

Sabtu, 17 Oktober 2015 18:20 by tyassss | 4162 hits
Main Di 'Resident Evil 6', Aktor Korea Ini Juga Bakal Tembus Perfilman Hollywood!
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Para aktor Korea memang tidak pernah main-main dalam memperluas karir seni perannya. Jika sebelumnya ada idol-aktor asal grup ZE:A yaitu Dongjun yang akan rambah dunia film Hollywood, aktor tampan Lee Jun Ki juga siap menyusul!

Belum lama ini, Lee Jun Ki baru saja menyelesaikan perannya dalam satu judul film Tiongkok yaitu ‘Begin Again’ dan juga drama kerajaan ‘Scholar Who Walks the Night’.

Rupanya itu tak cukup, karena aktor kelahiran 1982 ini baru saja dikabarkan akan melebarkan sayap aktingnya di dunia Holywood melalui sekuel film ‘Resident Evil 6’ yang bertajuk ‘The Final Chapter’.


Image source: instagram.com/millajovovich

Seiring dengan kabar ini, ternyata salah satu aktris yang juga membintangi film ‘Resident Evil 6: The Final Chapter’ yaitu Milla Jovovich telah menunggah foto kebersamaannya dengan Lee Jun Ki melalui akun instagram pribadinya.

“Bekerja dengan aktor sekaligus master Taekwondo pemiliki Dan Ke-3 yang luar biasa, Jun Ki selama beberapa hari ini sangat menyenangkan dan inspiratif. Membuatku ingin kembali ke kelas dan mempelajari kemampuan martial artsku,” tulis Milla dibawah fotonya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Pihak agensi, Namoo Actors pun mengkonfirmasi akan kebenaran berita tersebut meskipun mereka bilang belum ada detail mengenai peran seperti apa yang akan dimainkan oleh sang aktor. Saat ini, Lee juga Jun Ki sudah berada di negara Afrika bagian selatan untuk menjalani syuting.

‘Resident Evil 6: The Final Chapter’ merupakan serial terakhir dari sekuel film ‘Resident Evil’ yang dimulai pada tahun 2002 dan dijadwalkan mulai tayang perdana di beberapa bioskop Amerika tahun 2017 mendatang.

Goodluck Lee Jun Ki!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)