home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Naeun A Pink Alami Insiden Jatuh di Tangga Saat Hadiri Seoul Fashion Week

Senin, 19 Oktober 2015 12:04 by citra09 | 5037 hits
Duh, Naeun A Pink Alami Insiden Jatuh di Tangga Saat Hadiri Seoul Fashion Week
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week Spring/Summer 2016 masih terus berlangsung. Selama satu minggu dimulai pada 16 hingga 21 Oktober mendatang, para desainer ternama memamerkan koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2016nya.

Bertempat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, para selebriti ternama Korea, termasuk para idola K-Pop pun hadir memenuhi berbagai runway show dan duduk di baris depan. Salah satu idola K-Pop yang terlihat hadir adalah member A Pink, Naeun.

Menjadi salah satu selebriti yang cukup eksis di Seoul Fashion Week, sayangnya Naeun harus mengalami sebuah insiden kecil yang membuatnya harus menahan rasa malu. Pasalnya, Naeun sempat terjatuh di tangga saat akan hadir di runway show Andy & Debb.


Image source: dreamersradio.com

Pada Minggu (18/10), Naeun terlihat hadir bersama dua member A Pink lainnya, yaitu Chorong dan Bomi. Saat tengah menuruni tangga sambil menyapa wartawan, Naeun yang tampil modis dengan oversized sweatshirt dan fringe skirt hitam ini pun terpeleset dan jatuh terduduk.  

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Melihat rekan satu grupnya jatuh, Bomi dan Chorong pun tampak kaget dan langsung membantu Naeun untuk bangun. Insiden yang terjadi di hadapan awak media ini pun otomatis langsung terabadikan oleh kamera para wartawan yang hadir.

Naeun pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa malu, namun ia tetap profesional dengan terus melemparkan senyumannya. Duh, lain kali hati-hati ya Naeun!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)