home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Pesepakbola Ini Cetak Gol dari Tendangan Sudut!

Senin, 19 Oktober 2015 19:01 by syaifan | 1675 hits
Keren! Pesepakbola Ini Cetak Gol dari Tendangan Sudut!
Image source: gazettaworl

DREAMERSRADIO.COM - Pemain sepakbola klub Liga Italia Atalanta, Alejandro Gomez akhir pekan lalu tak hanya sukses membawa timnya menang 2-0 atas Carpi di kandang sendiri. Namun Gomez juga berhasil menyuguhkan sebuah aksi lapangan yang mengundang decak kagum para penonton.

Dilaporkan SuperSoccer, Gomez berhasil mencetak gol ke gawang Carpi di menit ke-50 pertandingan lewat tendangan sudut yang dieksekusinya sendiri. Tentu saja, gol semacam ini sangat jarang terjadi dan cukup sulit dilakukan.

Atalanta yang saat itu sudah unggul satu kosong mendapatkan kesempatan tendangan sudut dari sisi kanan pertahanan Carpi. Entah karena memang tidak berniat untuk memberikan umpan dan langsung mengarahkannya ke gawang, bola yang ditendang Gomez meluncur deras tanpa bisa dihalau oleh penjaga gawang Carpi.

Baca juga: Mimpi Buruk Laga Atalanta VS Valencia yang Disebut 'Biang' Penyebaran Virus Corona Ke 40 Ribu Fans

Bola tendangan Gomez melambung ke atas namun mengarah tipis ke tiang jauh gawang Carpi dan langsung menukik masuk menyentuh jala gawang. Pemain Atalanta yang berada di kotak penalti dan menyaksikan momen tersebut pun kemudian bersorak merayakan gol.

Menariknya lagi, Carpi menjadi klub promosi Serie A Italia kedua musim ini yang gawangnya berhasil dibobol oleh Gomez setelah sebelumnya ia berhasil memecundangi gawang Frosinone dan kini Bologna akan menjadi sasaran berikutnya.

Penasaran seperti apa gol keren Alejandro Gomez dan sudut lapangan pertandingan? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)