home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record

Selasa, 20 Oktober 2015 10:52 by syaifan | 1803 hits
Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record
Image source: guinnesswor

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith kemarin (19/10) resmi dianugerahkan dua penghargaan Guinness World Record sekaligus atas prestasinya di bidang musik lewat lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writings on the Wall’ yang menjadi lagu soundtrack James Bond pertama yang duduk di peringkat pertama chart musik Inggris.

Sementara satu penghargaan lainnya diberikan karena kesuksesan album debutnya, ‘In The Lonely Hours’ yang bertengger di chart Top 10 Inggris selama 64 pekan berturut-turut sejak dirilis dan masuk pertama kali pada Mei 2014 silam. Catatan tersebut mengalahkan raihan milik penyanyi Emily Sande.

“Ini sangat hebat. Benar-benar sebuah kebanggan bisa diakui oleh Guinness World Record. Ini benar-benar jadi 18 bulan yang sulit dipercaya. Albumnya sendiri benar-benar berada jauh dari impianku, terima kasih atas dukungan dari para penggemar, dan bisa menyanyikan lagu soundtrack James Bond adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” kata Smith.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Sam Smith sendiri saat ini diketahui belum menyiapkan diri untuk rekaman album berikutnya. Ia mengaku masih ingin mengambil jatah waktu senggang dan menyelesaikan jadwal turnya di sejumlah kota dan negara termasuk di Australia dalam waktu dekat.

Namun begitu, belum lama ini ia diketahui baru saja merilis ulang album ‘In The Lonely Hours’ dalam versi extention yang menampilkan banyak lagu baru yang direkam ulang dalam format duet dengan penyanyi lain dan juga satu lagu baru.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Sam Smith! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)