home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak

Rabu, 21 Oktober 2015 11:21 by syaifan | 1402 hits
Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction terpaksa harus membatalkan konsernya secara mendadak di Belfast, Irlandia Utara pada Selasa (20/10) malam tadi. Hal ini dikarenakan salah satu personil mereka Liam Payne dikabarkan sakit dan tidak bisa tampil.

Dilaporkan Daily Mail, ribuan penggemar One Direction itu pun kecewa karena pengumuman pembatalan konser dilakukan secara mendadak saat konser sudah hampir dimulai dan video petunjuk keamanan konser sedang diputar.

Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson pun kemudian meminta maaf lewat Twitter kepada penggemarnya atas pembatalan tersebut. Namun begitu, mereka juga meminta kepada penggemar agar Liam Payne baik-baik saja dan bisa tampil di konser berikutnya.

Belum diketahui lebih lanjut sakit seperti apa yang dialami oleh Liam sehingga ia tidak bisa tampil di konser yang harusnya berlangsung di SSE Arena Belfast tersebut. Manajemen One Direction sendiri mengatakan bahwa sakit yang dialami oleh Liam tidak begitu parah.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Konser malam ini dibatalkan karena Liam sakit, dan sakitnya tidak terlalu serius tapi yang jelas dia tidak bisa tampil malam ini,” begitu bunyi pernyataan One Direction kepada media dilansir The Belfast Telegraph.

Di saat yang bersamaan, One Direction juga diketahui baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Perfect’. Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album terbaru mereka yang akan rilis pada 13 November mendatang, ‘Made In The A.M.’.

Waah.. semoga lekas sembuh, Liam! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)