home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Pesan Makanan Secara Online? Pilihan Menu Ini Sebaiknya Dihindari

Rabu, 21 Oktober 2015 12:04 by fzhchyn | 1945 hits
Suka Pesan Makanan Secara Online? Pilihan Menu Ini Sebaiknya Dihindari
Image source: ehow.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini, memesan makanan secara online sudah menjadi kebiasaan yang banyak dilakukan. Atas dasar penghematan waktu dan kemudahannya, banyak orang yang cenderung lebih memilih untuk memesan makanan dibandingkan membeli secara langsung.

Tapi tahukah kamu Dreamers, kalau ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dipesan secara online? Nah seperti yang dilansir laman Bold Sky, berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya tidak dibeli dengan sistem delivery.

1. Burger

Burger adalah makanan terbaik dan tercepat yang bisa dipesan secara online. Tapi ternyata delivery burger bisa merusak kandungan gizinya. Irisan sayur segar seperti selada, tomat dan mentimun akan membuat roti burger lembab jika terlalu lamam dibungkus.

2. Pizza

Umumnya restoran pizza memiliki peraturan pesan-antar yang mengharuskan makanan diantar ke pelanggan dalam waktu 30 menit. Hal ini dilakukan karena jika lewat dari 30 menit, rasa pizza akan berubah menjadi kurang nikmat. Rotinya akan menjadi berminyak dengan sayuran dan keju bersama topping-nya akan mengkristal.

3. Kentang goreng

Kentang goreng atau frech fries memang paling enak dimakan saat masih garing dan hangat. Sehingga jika dipesan secara online pasti akan membutuhkan waktu untuk sampai ke pelanggan dan hasilnya kentang goreng sudah melempem dan tidak garing lagi.

4. Garlic bread

Sama halnya seperti kentang goreng, memesan garlic bread secara online juga akan membuat roti lembab karena suhu panas yang terperangkap dalam wadah pembungkus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)