home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Tampilkan Sisi 'Angel and Demon' di Sampul Majalah Harper's Bazaar China

Rabu, 21 Oktober 2015 11:16 by citra09 | 3630 hits
Luhan Tampilkan Sisi 'Angel and Demon' di Sampul Majalah Harper's Bazaar China
Imaga source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah konflik terkait pembatalan kontrak dengan SM Entertainment yang tak kunjung berakhir, eks member EXO, Luhan kini tetap menjalani kegiatannya di industri hiburan Cina meski SM mencoba untuk menghentikannya.

Melanjutkan kegiatan individunya usai memutuskan hengkang dari EXO, Luhan pun kini didapuk untuk menghiasi sampul majalah Harper’s Bazaar di negaranya. Pemain film ‘Twenty Once Again’ ini mencuri perhatian dengan konsep ‘double’ di pemotretannya kali ini.

Dalam sampul majalah yang dirilis pada Selasa (20/10) kemarin, Luhan terlihat mengusung konsep ‘angel and demon’ dengan dua sisi baik dan jahat. Luhan terlihat menunjukkan sisi baiknya dengan pose innocent look dan tatapan yang kosong ke arah kamera dengan all-white outfit.


Image source: Harper's Bazaar China

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Sementara itu di sampingnya, terlihat sosok devil atau jahat dari Luhan, di mana ia menunjukkan pose tatapan sinis dan berusaha merasuki sisi innocent-nya. Untuk konsep ‘devil’nya, Luhan terlihat mengenakan all-black outfit dengan aksesoris yang mencolok.

Tak perlu menunggu waktu lama, majalah tersebut pun ternyata laku dipesan mencapai 20 ribu kopi dalam waktu singkat! Hal ini menunjukkan meski telah hengkang dan tak lagi aktif di Korea, namun popularitas Luhan tetap tak pudar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)