home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat ELF Tersinggung, Changsub BTOB Dapat Komentar 'Pedas'?

Kamis, 22 Oktober 2015 09:11 by tyassss | 5766 hits
Buat ELF Tersinggung, Changsub BTOB Dapat Komentar 'Pedas'?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Bertepatan dengan album comebacknya yang baru saja dirilis, dua anggota BTOB yaitu Eungkwang dan Changsub mendapat kesempatan untuk menjadi DJ tamu untuk acara radio miliki Super Junior yang dikenal dengan ‘Sukira’ (Super Junior Kiss The Radio).

Ini merupakan kali pertama bagi kedua idol tersebut dalam membawakan sebuah acara radio. Dua vokalis dari BTOB ini pun merasa bangga dapat duduk dibangku DJ yang sudah mereka impikan sejak lama.


Image source: KBS

Namun ditengah perbincangan mereka, ada salah satu ucapan dari sang idol yang membuat fans Super Junior merasa geram. Changsub mengatakan jika ia dapat membawakan ‘Sukira’ dengan baik suatu saat dirinya akan membuat acara radio bernama ‘Bikira’ yang merupakan singkatan dari BTOB Kiss the Radio.

Mungkin pernyataan tersebut lah yang membuat para fans Super Junior merasa tersinggung dan akhirnya banyak menimbulkan banyak komentar pedas. Diantaranya, “Apa itu Bikira Hahaha Bagaimana kalau kamu pergi (Bikira) dari tempat itu.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Adapun beberapa sindiran lain seperti, “Bikira..haha Ya, kamu yang seharusnya pergi. Cepat pergi sebelum kamu mengganti nama acara radio orang lain. Permainan kata yang sangat bagus..”.

Tetapi jika didengarkan dengan baik, di akhir pernyataannya yang membuat kontroversi itu, Changsub mengucapkan bahwa ia hanya bercanda. Bagaimanapun, semoga masalah ini tidak menimbulkan kesalah pahaman yang lebih besar lagi baik bagi member BTOB, ELF maupun Melody.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)