home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor MotoGP Prioritaskan Indonesia Jadi Tuan Rumah Tahun 2017

Kamis, 22 Oktober 2015 20:35 by syaifan | 1484 hits
Promotor MotoGP Prioritaskan Indonesia Jadi Tuan Rumah Tahun 2017
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang akan diselenggarakannya balapan MotoGP di Indonesia pada tahun 2017 mendatang memang sudah menjadi perbincangan yang cukup hangat sejak sebulan terakhir. Dorna Sports selaku pemegang hak komersial MotoGP pun mengaku akan memprioritaskan Indonesia sebagai tuan rumah dibanding negara lainnya.

Mengutip DetikSports, CEO Dorna Sports Carmelo Ezpelata bahkan sampai kembali bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk membahas penyelenggaraan MotoGP yang direncanakan akan diadakan di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut.

"Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelenggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia," tutur Ezpelata.

Baca juga: Prestasi Memburuk, Nilai Jual Jorge Lorenzo Turun Drastis?

Banyaknya jumlah penggemar olahraga balap itu menjadi salah satu alasan kenapa Dorna Sports bersikeras mendesak pemerintah dan juga pihak terkait untuk mengadakan salah satu balapannya di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Hingga saat ini, memang belum ada keputusan lebih lanjut mengenai gelara MotoGP di Indonesia. Mengingat dana yang diajukan untuk merenovasi Sirkuit Sentul mencapai Trilyunan Rupiah dan angka tersebut belum mendapatkan persetujuan dari semua pihak yang terkait.

Hmm.. kira-kira jadi nggak ya, MotoGP digelar di Indonesia? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)