home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ji On Keluar, Choo Sarang Vakum Sementara dari 'Superman Returns'

Minggu, 25 Oktober 2015 17:17 by ningcil | 7763 hits
Uhm Ji On Keluar, Choo Sarang Vakum Sementara dari 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dibuat kecewa dengan keluarnya Uhm Tae Woong dan sang puteri Uhm Ji On dari variety show favorit di KBS 'Superman Returns', fans juga dibuat sedikit kecewa saat pasangan pegulat Choo Seung Hoon dan puterinya Choo Sarang dikabarkan akan libur sementara.

Keluarga Choo Seung Hoon dikabarkan terpaksa absen selama dua minggu dari tayangan 'Superman Returns' dikarenakan sang atlet pegulat ini akan berpartisipasi dalam Ultimate Fighting Championship di Seoul.


Image source: soompi.com

Dikutip Soompi, Choo Seung Hoon dan Choo Sarang tak akan tayang di dua episode setelah penayangan di 'Superman Returns' pada tanggal 25 Oktober 2015.

Walaupun tentunya ketidakmunculan keluarga selebriti ini hanyalah untuk sementara, namun pastinya para fans setia variety show yang memperlihatkan kepolosan dan gemasnya tingkah anak-anak selebriti ini merasa ada yang kurang.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Sementara itu di penayangan minggu ini, Sarang yang baru saja berulang tahun ke-4 pada 24 Oktober ini mencoba untuk flying fox bersama sang ayah Choo Seung Hoon dan sang ibu Yano Shiho.

Wah, harap sabar sampai Sarang dan ayahnya kembali di 'Superman Returns' ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)