home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ingin Bisa Segera Duet dengan Adele

Selasa, 27 Oktober 2015 11:11 by syaifan | 1620 hits
Justin Bieber Ingin Bisa Segera Duet dengan Adele
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adele akhirnya telah kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya ‘Hello’ yang langsung memuncaki tangga lagu di seluruh dunia. Tak hanya itu, kembalinya Adele juga berhasil membuat banyak musisi semakin mencintai penyanyi asal Inggris tersebut termasuk di antaranya adalah Justin Bieber.

Dilaporkan Daily Mail, dalam wawancara terbarunya dengan KIIS FM di Kanada, Bieber mengungapkan bahwa dirinya sangat ingin melakukan duet dengan Adele. Dan keinginan itu diakui Bieber sudah sejak lama ingin sekali ia wujudkan.

“Jika aku bisa duet dengan seseorang.. sudah pasti adalah Adele. Dia berbakat, dan semua yang dia lakukan sangat hebat,” kata Bieber.

Pelantun ‘What Do You Mean?’ yang akan segera merilis album barunya pada 13 November mendatang ini mengaku ingin sekali berduet dengan Adele. Meskipun saat ini diketahui sudah ada nama besar yang masuk ke daftar kolaborasinya di album baru tersebut termasuk Kanye West dan Rick Rubin.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

“Kanye dan Rubin adalah orang yang sangat hebat. Dan kami sudah melakukan rekamannya, tapi sayangnya laguku dengan Kanye dan Rubin tidak akan masuk di album baruku nanti,” sambung Bieber.

Waah.. semoga saja keinginan Bieber untuk bisa berduet dengan Adele bisa terwujud ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)