home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Bareng Penggemar di Lapangan, Neymar Terancam Dijatuhi Hukuman

Selasa, 27 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 2073 hits
Selfie Bareng Penggemar di Lapangan, Neymar Terancam Dijatuhi Hukuman
Image source: bleacherrep

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Barcelona asal Brasil Neymar memang dikenal sebagai sosok pesepakbola yang ramah dengan penggemarnya. Ia selalu mau menemui penggemarnya di mana pun berada dan bahkan berfoto selfie bersama mereka.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, Neymar berfoto selfie dengan seorang penggemar yang secara tiba-tiba masuk ke lapangan beberapa saat setelah pertandingan antara Barcelona melawan Eibar usai digelar di Stadion Nou Camp.

Meski sempat dihalangi oleh petugas keamanan, penggemar yang diduga adalah seorang turis itu berhasil menemui Neymar dan berselfie bersamanya. Sayang, aksinya tersebut justru bisa membuat sang idola dijatuhi hukuman karena membiarkan seseorang masuk ke lapangan.


Image source : bleacherreports.com

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Dilaporkan Bleacher Report, aksi Neymar dan penggemarnya tersebut yang berselfie ria di lapangan sepakbola meski pertandingan telah berakhir itu dianggap oleh pihak klub dan asosiasi sepakbola Spanyol tidak bisa ditoleransi.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Neymar maupun Barcelona sendiri. Sementara penggemar tersebut diketahui telah digiring keluar stadion tak lama setelah ia berhasil berfoto bersama idolanya tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Apa perlu Neymar dan penggemarnya mendapatkan hukuman? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)