home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2804 hits
Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merampungkan proses syuting, fans menantikan trailer perdana dari film super hero paling ditunggu tahun depan, ‘Captain America: Civil War’. Tapi sambil menunggu, seorang Youtuber kreatif membuat video fan-made.

Akun Youtube Mighty Racocon menyusun seluruh karakter utama menjadi sebuah video opening bak pembukaan film-film Hollywood. Tidak melupakan khas studio Marvel, Mighty Raccoon juga memulainya dengan potongan komik ala Marvel.

Uniknya, tidak ada satupun potongan adegan dari film-film ‘Captain America’. Tapi dengan teknik animasi apik dari Saruhan Saral, video bikinan fan ini mampu membawa para pahlawan dunia ini dengan cara tidak biasa.


Image source: comicbookmovie.com

Terlebih, gaya khas Marvel tidak dihilangkan, sehingga siapapun yang menontonnya maish tetap bisa melihat keahlian masing-masing super hero. Adegan menggelitik juga terlihat dari gambaran tangan Spiderman yang diperebutkan oleh Iron Man dan Captain America.

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Maklum, film ini memang menceritakan ‘perseteruan’ antara tim Iron Man dan tim Cap. Tapi melalui Female First, pemeran Captain America, Chris Evans mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang benar-benar jahat di film ketiganya ini.

Jadi makin penasaran ya, dan sekeren apa sih video bikinan Mighty Raccoon ini? Play video di bawah ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)