home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyiknya, 5 Fans Beruntung Ini Bisa Habiskan Waktu di Apartemen G-Dragon!

Selasa, 27 Oktober 2015 19:03 by ningcil | 3676 hits
Asyiknya, 5 Fans Beruntung Ini Bisa Habiskan Waktu di Apartemen G-Dragon!
Image source: Airbnb

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya beberapa bulan lalu, G-Dragon akhirnya mengundang 5 fans beruntung untuk bisa menghabiskan beberapa malam di apartemen lama leader Big Bang tersebut dalam rangka kolaborasinya dengan perusahaan travel Airbnb.

Undangan yang sangat menggiurkan ini seperti yang diberikan oleh G-Dragon bulan Agustus lalu kepada para fans di seluruh Asia. Sayangnya Indonesia tak masuk dalam daftar, hanya ada Korea, Jepang, China, Singapura, Hong Kong, Filipina dan Malaysia.

Setelah melalui beberapa tahap akhirnya 5 fans beruntung dari Korea, Jepang, Hong Kong, China, dan Singapura mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama sang idola di Dukyang Studio, rumah kedua GD di Seoul.

Keakraban antara lima fans beruntung tersebut bersama G-Dragon maupun sesama fans pun terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Airbnb baru-baru ini. Beruntung, para fans juga mendapatkan kesempatan untuk mencicipi masakan di kafetaria YG Entertainment yang terkenal bersama sang idola.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Para fans juga terlihat menghabiskan waktu bersama mereka di beberapa daerah hot di Seoul seperti Hongdae. Di akhir acara, mereka pun tak lupa memberikan hadiah yang diterima oleh member grup pelantun ‘We Like 2 Party’ tersebut dengan senang hati.

Wah, tentunya semua pengalaman ini bakalan tak terlupakan bagi mereka ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)