home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Luhan Berkelahi, Trailer Terakhir dari Film 'The Witness' Makin Bikin Ngeri

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 3920 hits
Tampilkan Luhan Berkelahi, Trailer Terakhir dari Film 'The Witness' Makin Bikin Ngeri
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Bersiaplah dengan kehadiran film ‘The Witness’! Karena teaser terakhirnya baru saja dirilis dengan menampilkan eks-member dari grup EXO dan adegan mengerikan, semakin membuat para fans merinding.

Mengusung genre crime thriller, film berjudul ‘The Witness’ ini mengisahkan tentang dua saksi mata dari sebuah pembunuhan yang bekerjasama untuk menangkap pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut.

Jika dilihat dalam trailer keenamnya, dua karakter utama yaitu Luhan dan aktris lawan mainnya, Yang Mi seperti sedang dibuntuti oleh seorang pria jahat. Selain itu, adanya adegan perkelahian yang dilakukan oleh Luhan serta adegan berdarah lainnya juga terlihat didalam videonya.

Cerita serta aksi mengerikan yang dilakoni oleh penyanyi yang baru saja menelurkan album solonya ini, tak lama lagi akan segera hadir di sejumlah bioskop di berbagai negara yaitu pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Sementara film 'The Witness' merupakan sebuah adopsi dari film Korea yang berjudul 'Blind' yang mana diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Kim Ha Neul di tahun 2011 lalu.

Kira-kira film ini bakal hadir di Indonesia juga gak ya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)