home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Hingga CL, Inilah Lima Rapper Wanita Terbaik Korea Pilihan Para Rapper Pria

Kamis, 29 Oktober 2015 10:06 by citra09 | 8725 hits
Jessi Hingga CL, Inilah Lima Rapper Wanita Terbaik Korea Pilihan Para Rapper Pria
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kurang dari dua bulan mendatang, ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Asia bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 siap untuk segera digelar. Berbagai idola K-Pop ternama pun siap kembali hadir mewarnai perhelatan ini.

Jika sebelumnya masih merahasiakan siapa saja idola K-Pop yang akan hadir di tahun ini, kini MAMA akhirnya mulai mengungkap daftar pertama idola K-Pop yang siap hadir. Mereka adalah CNBLUE, BTS, GOT7, dan Zion T.

CNBLUE sukses mewarnai panggung musik tahun 2015 kali ini lewat comeback lagu ‘Cinderella’, sementara BTS menikmati kesuksesannya lewat lagu ‘I Need You’. GOT7 juga semakin meraih popularitas lewat lagu terbarunya yaitu ‘Just Right’ dan ‘If You Do’, dan Zion T sukses menghiasi chart musik lewat lagu-lagunya di tahun ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Mnet pun dipastikan masih akan terus mengumumkan siapa sajakah deretan idola K-Pop selanjutnya yang akan menghiasi panggung MAMA 2015. Dari sekian banyak idola K-Pop yang diprediksi akan hadir, banyak yang penasaran mengenai kepastian apakah para artis YG akan hadir, mengingat sebelumnya pihak YG mengaku belum mendapat undangan dari pihak MAMA.

Sementara itu, MAMA 2015 kali ini akan kembali digelar di Asia-World-Expo, Hong Kong pada 2 Desember mendatang. Siapakah idola K-Pop selanjutnya yang diprediksi juga akan menghiasi panggung MAMA 2015 menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)