home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros

Kamis, 29 Oktober 2015 18:40 by reinasoebisono | 5005 hits
Tidak Senang Diganggu, Pemilik Rumah Hantu ‘The Conjuring’ Tuntut Warner Bros
Image source: Movie Pilot

DREAMERSRADIO.COM - Film hantu yang terkenal membuat penonton tidak bisa tidur setelahnya, ‘The Conjuring’ memang mengambil kisah nyata sebuah keluarga bernama Perron yang merasakan pengalaman dihantui secara brutal oleh makhluk gaib.

Kisah nyata ini terjadi di daerah bernama Rhode Island yang bernuansa rumah yang dikelilingi kebun, sawah dan danau di belakang rumahnya. Namun pemilik rumah aslinya ternyata tidak sepaham dengan kesuksesan yang diterima film ini.

Norma Sutcliffe dan suami yang menjadi pemilik rumah Rhode Island itu sekarang, menerima perlakuan dan pengalaman buruk imbas dari kesuksesan ‘The Conjuring’. Karena jadi begitu banyak orang lewat yang penasaran dengan rumah tersebut dan masuk area rumah tanpa izin.


Rumah di film 'The Conjuring' (atas) dan rumah asli dari cerita film (bawah) - Movie Pilot

Sutcliffe pun sempat mengunggah beberapa video yang memperlihat orang-orang seenaknya memasuki pekarangan rumah dan halaman belakang mereka. Hal ini dianggap keluarga Sutcliffe melanggar area privasi mereka.

Baca juga: The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

Keluarga Sutcliffe sudah memasang tanda dilarang masuk, namun orang-orang kepo tidak bertanggungjawab itu mengabaikannya. Sehingga mereka menuntut ganti rugi kepada studio pembuat film tersebut, Warner Bros atas kerusakan yang terjadi di sekitar rumah mereka.

Tapi banyak orang menyalahkan keluarga Sutcliffe karena bukan pilihan bijak untuk menempati rumah yang sudah identik dengan isu tren di tengah masyarakat. Apalagi hingga diangkat ke layar lebar. Masyarakat mengatakan itulah resiko keluarga Sutcliffe.

Menurutmu bagaimana, Dreamers? Apakah tepat sikap mereka menuntut Warner Bros, atau lebih baik mereka pindah saja jika ingin hidup tenang? Tapi lebih baik diganggu manusia kan daripada sesuatu ‘yang dulunya’ manusia? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)