home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mancini Tak Tertekan Gagal di Liga Champions

Sabtu, 08 Desember 2012 11:00 by miko | 753 hits
Mancini Tak Tertekan Gagal di Liga Champions
dreamersradio.com

Banyak grup-grup besar yang tak lolos dalam Liga Champions, Manchester City pun harus serupa dengan Chelsea yang tak bisa lolos masuk 16 besar Liga Champions. Meski timnya tak tembus masuk Liga Champions tapi Roberto Mancini mengaku tak tertekan.

Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa City tampil buruk di Eropa, namun ia menyebut masih banyak laga dan trofi yang bisa dimenangkan. City gagal melaju ke babak 16 besar setelah menempati posisi juru kunci Grup D tanpa sekali pun meraih kemenangan.

Musim lalu, The Citizens juga gagal melangkah ke babak 16 besar. Mereka harus puas tampil di Liga Europa setelah finis di bawah Bayern Munchen dan Napoli. Kabarnya posisi Mancini akan digantikan pelatih lain karena dianggap tak mampu berprestasi di Liga Champions.

"Musim ini belum berakhir. Kami masih memiliki peluang di Liga Primer dan Piala FA. Tapi, kami harus mulai bekerja keras. Apa yang kami lakukan saat ini tidaklah cukup", ungkapnya sperti dilansur dari The Sun.

"Target kami saat musim di mulai adalah mempertahankan gelar Liga Primer. Itu adalah target utama. Kami sadar untuk meraih trofi Liga Champions akan sangat sulit. Target kami di Eropa hanya lolos ke babak 16 besar", terangnya.

"Kami ingin menembus babak 16 besar dan di bulan Februari, saat Anda tampil di 16 besar, Anda bisa merubah target tersebut. Tapi, kami tak bisa tampil di sana. Saya tak merasa tertekan. Saya kecewa karena tim ini layak lolos ke babak 16 besar", tambahnya.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)