home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO akan Kembali Rilis Album Spesial Natal Tahun Ini?

Jumat, 30 Oktober 2015 13:03 by citra09 | 1794 hits
EXO akan Kembali Rilis Album Spesial Natal Tahun Ini?
Image source: Koreajoonga

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah kesibukannya mempersiapkan tur konser dan debutnya di Jepang, ada kabar lain dari boy group EXO. Untuk kedua kalinya, boy group asuhan SM Entertainment tersebut dikabarkan akan kembali merilis album spesial Natal di akhir tahun ini!

Pada Jumat (30/10), sebuah tim produser bernama Joombas mengumumkan melalui akun sosial medianya bahwa para member EXO kini tengah melakukan proses rekaman lagu baru dengan tema perayaan Natal.

“Segera hadir di musim dingin tahun ini,” tulis tim Joombas melalui akun resminya dengan menyertakan hashtag #EXO #Christmas #EXO #SM dan #Joombas. Meski postingan tersebut telah dihapus, namun ternyata sudah banyak fans yang mengetahuinya dan menantikan perilisannya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Sebelumnya, di tahun 2013 EXO telah merilis mini album spesial Natalnya yang bertajuk ‘Miracles in December’, yang ternyata sukses menjadi hits di kalangan para fans dan juga berhasil meroket di berbagai chart musik.

Sementara itu, EXO kini tengah mempersiapkan debut dan tur konsernya di Jepang. Lagu Jepang pertamanya akan dirilis pada 4 November, disusul dengan kegiatan tur konser di berbagai domedi Jepang . Get ready, EXO-L!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)