home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!

Minggu, 01 November 2015 16:00 by fzhchyn | 2679 hits
Dua MV untuk Comeback WINNER yang Digarap di Swedia Ternyata Ciptaan Nam Taehyun!
Image source: NII Korea

DREAMERS.ID - Setelah terungkap bahwa boygroup WINNER akan kembali ke industri musik Korea  dengan dilakukannya syuting dua video musik di Swedia dan dijadwalkan akan syuting dua video musik lagi, sebuah bocoran kembali datang dari agensi yang menaungi grup tersebut.

Pada Sabtu (31/10) kemarin, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa dua lagu yang video musiknya baru-baru ini digarap di Swedia itu ditulis dan diaransemen oleh Nam Taehyun.

Meskipun Taehyun merupakan member paling muda atau yang disebut maknae dalam grup, tapi dirinya sudah membuktikan kemampuan menulis lagu dalam album debut WINNER “2014 S/S”, yaitu “Confession”, “But”, dan “Tonight”.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Semua member WINNER memang berpartisipasi dalam komposisi album terbaru mereka, tapi fakta bahwa lagu ciptaan Taehyun dipilih untuk video musik menunjukkan bahwa pria 22 tahun ini memiliki peran penting dalam persiapan album baru ini.

Melansir laman Soompi, sutradara yang menggarap video musik mereka pekan lalu adalah Sebastian Ringler, yang pernah bekerja dengan DJ ternama asal Swedia, Avicii. Member lainnya, Song Mino juga dikatakan memainkan peran yang penting dalam video musik tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)