home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilempar iPhone 6 oleh Penonton Saat Konser, Ini Reaksi Ariana Grande

Senin, 02 November 2015 09:00 by syaifan | 2890 hits
Dilempar iPhone 6 oleh Penonton Saat Konser, Ini Reaksi Ariana Grande
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ariana Grande akhir pekan lalu tampil di sebuah acara Halloween bersama iHeartRadio dan membawakan lagu terbarunya, ‘Focus’. Di sela-sela penampilannya, seorang penggemar diketahui melempar ponselnya ke arah Ariana di atas panggung.

Mengetahui ada yang melemparkan ponsel ke arahnya, Ariana pun langsung mencoba menanggapinya dengan santai. Saat itu, sedang berbincang-bincang dengan salah satu host dan kemudian mulai mencoba mencari pemilik ponsel tersebut.

“Apa ada yang melempar ponsel ke arahku? Apa ada yang melemparnya ke panggung? Itu sangat berbahaya! Layarnya bisa saja pecah!” kata Ariana dari atas panggung sambil mencoba memungut iPhone 6 yang dilempar ke arahnya tersebut.

Entah untuk tujuan atau maksud apa seorang penonton melempar ponselnya ke arah Ariana, tapi kemudian ponsel tersebut dikembalikan ke pemiliknya oleh Ariana langsung. Ia pun juga tidak terlihat kesal karena ada yang melemparnya dengan ponsel.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Punya siapa ini? Apakah ponsel ini punyamu? Hati-hati. Ambil ponselmu kembali,” kata Ariana mendekati seorang penggemar ke depan panggung.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Someone throw a phone at ariana @ArianaGrande pic.twitter.com/aVz7yiPpX2

— Michaella good (@Vader_good) October 31, 2015

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)