home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Posisi Eunji Saat Latihan, Manajer A-Pink Bikin Heboh Netizen

Senin, 02 November 2015 18:39 by tyassss | 4434 hits
Gantikan Posisi Eunji Saat Latihan, Manajer A-Pink Bikin Heboh Netizen
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Sebuah video yang menampilkan kejadian unik dari satu grup wanita asal CUBE Entertainmet membuat heboh netizen baru-baru ini. Bukan artisnya, melainkan sang manajer yang terlihat fasih menari menggantikan salah satu member yang absen.

Kesibukan dalam menjalani syuting drama ‘Cheer Up!’ membuat Eunji tak bisa mengikuti sesi latihan bersama grup A-Pink sebelum tampil dalam pertunjukan musik, ‘Jeju Kpop Festival’ 29 Oktober lalu.

Tetapi ada satu hal yang tak biasa saat melihat video yang diunggah lewat media sosial ini. Pasalnya, sang manajer yang mana seorang pria dapat tetap melengkapi formasi tari sebagai pengganti dari ketidak hadiran Eunji.

Uniknya, manajer tersebut hapal dan dapat mengikuti setiap gerakan hingga perpindahan posisi dalam lagu ‘Remember’ secara penuh dengan sangat baik.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Tentu hal ini menimbulkan rasa takjub bagi khalayak karena disamping pekerjaannya yang mengatur segala bentuk kegiatan bisnis sang artis, manager tersebut rupanya juga mempersiapkan diri untuk menggantikan posisi mereka disaat latihan seperti itu.

Pertanyaan seperti berapa waktu yang dibutuhkan sang manajer dalam mempelajari tarian juga banyak muncul dari para netizen.


Image source: Koreaboo

Bagi para fans artis CUBE, kejadian ini rupanya sudah tak asing karena sebelumnya hal yang serupa juga terjadi pada BEAST dan BTOB seperti yang terlihat dari beberapa hasil jepretan mereka.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)