home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Konser di Indonesia, 5 Seconds Of Summer akan Rilis Film Dokumenter

Selasa, 03 November 2015 15:03 by syaifan | 1760 hits
Sebelum Konser di Indonesia, 5 Seconds Of Summer akan Rilis Film Dokumenter
Image source: livenationi

DREAMERS.ID - Grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer pada Maret 2016 mendatang dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Namun sebelum menggelar konser di Indonesia, Luke Hemmings dan kawan-kawan lebih dulu merilis film dokumenter pertamanya.

Dilaporkan The Pop Zone, band pelantun ‘She’s Kinda Hot’ itu akan merilis film dokumenter pertamanya pada 20 November mendatang dalam format DVD dan Download Online di sejumlah kanal tertentu.

Film dokumenter bertajuk ‘How Did We End Up Here?’ ini merupakan sebuah film yang menampilkan perjalanan 5 Seconds Of Summer sejak pertama kali mereka terbentuk pada tahun 2011, bermain di panggung-panggung kecil hingga akhirnya mereke berhasil menggelar konser tur dunia di stadion dalam skala besar.

Tak hanya akan menampilkan wawancara dengan masing-masing member, di film dokumenter ini nantinya juga akan ada penampilan 5 Seconds Of Summer di Wembley Arena Inggris dalam rangkaian tur dunia ‘Rock Out With Your Socks Out’ tahun 2014 lalu. Belum lagi dengan beberapa footage ekslusif yang belum pernah ditampilkan di mana pun.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Untuk harga tiket konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia sendiri, Lewat Twitter promotor Live Nation Indonesia mengumumkan akan ada sebanyak lima kategori tiket yang dijual untuk konser perdana 5 Seconds Of Summer di Jakarta tersebut. Kategori tribun jadi yang termurah dengan harga tiket sebesar Rp, 900 Ribu.

Sementara untuk kategori Silver dan Gold dijual masing-masing seharga Rp, 1.5 Juta dan Rp, 2.5 Juta. Tiket termahal seharga Rp, 6 Juta adalah untuk kategori Platinum yang juga bisa langsung mendapatkan akses untuk menyaksikan sesi soundcheck sebelum konser dimulai.

Kategori yang disebutkan di atas semuanya dapat menyaksikan konser dengan seat atau tempat duduk yang sudah diberi nomor. Sedangkan untuk kelas Fan Pit yang terletak paling dekat dengan bibir panggung harga tiketnya dijual seharga Rp, 3 Juta dan Rp, 4 Juta jika ingin ikut menyaksikan sesi soundcheck.

Selain bisa menyaksikan sesi soundcheck sebelum konser dimulai, beberapa fasilitas tambahan yang bisa didapatkan oleh penggemar yang membeli tiket soundcheck experience antara lain adalah bisa mendapatkan akses masuk VIP serta sesi tanya jawab sesudah soundcheck dilakukan dengan para member 5 Seconds Of Summer. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)