home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung akan Hadirkan Kamera Sony Xperia Z5 di GALAXY S7?

Selasa, 03 November 2015 16:56 by syaifan | 1079 hits
Samsung akan Hadirkan Kamera Sony Xperia Z5 di GALAXY S7?
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Samsung saat ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan perilisan ponsel terbarunya, GALAXY S7 yang direncanakan akan rilis pada awal Januari 2016 mendatang. Sejumlah rumor tentang detail dan spesifikasi ponsel tersebut pun semakin ramai diperbincangkan.

Salah satunya adalah soal kamera. Samsung disebutkan akan menggunakan kamera milik Sony Xperia Z5 yang superior dengan jenis IMX300 23 Mp ketimbang mengembangkan kamera ISOCELL 20 Mp milik mereka sendiri.

Laporan terbaru Phone Arena menyebutka bahwa sejumlah perusahaan sumber bahan baku produksi Samsung memang tengah mengupayakan menghadirkan kamera yang sama yang digunakan oleh Sony Xperia Z5 di perangkat Samsung GALAXY S7.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dengan hasil yang maksimal dan kemampuan menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya membuat Samsun tergiur untuk menggunakan kamera yang sama di perangkat ponsel terbarunya nanti. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai hal ini.

Di saat yang bersamaan, Samsung dikabarkan tetap akan mencoba mengembangkan kamera ISOCELL 20 Mp milik mereka untuk perangkat lain. Sementara GALAXY S7 juga masih dalam pengembangan lebih lanjut seperti soal penggunaan processor Snapdragon 820 QHD.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)